Kamis, 20 November 2014

STIKER COMPUOND NO DELAY RF 2.2.3.2 !!

Selamat malam

dimalam yang mendung dan dingin saya berharap semua dalam keadaan baik baik saja ya, dalam keadaaan sehat walafiat semua, baiklah pada kali ini saya mau update blog nih, buat posting baru kali ini tentang striker compound and doomblast no delay rf.

mungkin sebagian dari kalian sudah tau , apa itu compound and doomblast no delay karena saya sudah membuatkan video nya dan saya sudah upload di facebook sendiri , mungkin dari kalian juga belum tau dan belum mengerti apa itu striker compound and doomblast no delay , baiklah akan saya jelaskan dulu .

Apa itu compound no delay ?
- dalam race accretia terdapat job/professi yang sangat di takuti oleh bangsa lain karena damage nya yang begitu sakit dan luar biasa , yaitu striker.
striker mempunya 4 buah skill job diantaranya :
1. compound (yang hanya bisa di gunakan dalam siege mode)
2. doomblast (yang hanya bisa digunakan dalam siege mode)
3. target fix (yang bisa digunakan tanpa dalam siege mode)
4. dread fire (yang bisa dgunakan tanpa dalam siege mode)

dan skill nomor 1 dan nomor 2 lah yang paling di takuti oleh bangsa lain, dikarenakan impact yang ditimbulkan oleh skill tersebut sangat luar biasa, bisa saja char kalian sekali compound atau sekali doomblast.

lanjut , disetiap skill yang ada di rf itu pasti memiliki delay dong pastinya , nah sekarang bagaimana jika skill tersebut tidak memiliki delay ? dengan kata lain kalian akan menjadi GOD !!! whahahahahahah karena setiap bangsa lain yang berhadapan dengan kalian pasti sudah di tebak akan mendapatkan layar hitam :p , jika kalian ingin melihat videonya, silahkan kunjungi profil saya di facebook (link ada dibawah).

untuk membuat skill compound / doomblast no delay kalian harus mengerti apa saja yang dibutuhkan dan di pakai supaya skill yang kalian punya tidak delay . saya sendiri menggunakan item.edf editan saya , tinggal di replace ke client, login dan selesai , sebenarnya jika kalian tidak mempunyai item.edf nya, cara ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan cheat engine , tapi saya yakin 95% dari kalian tidak mengerti bagaimana cara memulainya hehehehe,

baiklah saya rasa sudah cukup penjelasan tentang striker compound and doomblast no delay rf, nantikan item.edf di posting selanjutnya :) , Terima Kasih dan Selamat  malam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar